Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo )

Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo ) –  Daun kelor adalah salah satu jenis tanaman yang memang di gunakan sebagai bahan pengobatan yang terbaik dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh, sehingga dengan adanya jenis kandungan dan manfaat yang di hasilkan oleh daun kelor itu dapat mengobati dan mengatasi berbagai macam  jenis keluhan pada tubuh, sehingga dengan adanya penyebaran pada tanaman daun kelor itu dapat  menghasilkan berbagai macam jenis nama nama daerah yang membuat semua orang mudah untuk mengenal dan mengetahui tanaman daun kelor.

Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo )

Sehingga dengan adanya jenis nama nama daerah yang di hasilkan oleh daun kelor itu sudah dijadikan sebagai salah satu nama nama untuk semua orang mudah dalam mengenal dan mengetahui daun kelor walaupun berbeda beda dalam daerahnya, nama nama daerah pada tanaman daun kelor yaitu : Murong (Aceh), marunggai, munggai (Minangkabau), kilor (Lampung), kelor (Sunda), limaran (Jawa), marongghi (Manado), kerol (Buru), marangghi (Madura), moltong (Flores), kelo (Gorontalo), keloro (Bugis), kawona (Sumba), ongge (Bima).

Maka untuk itu dengan adanya jenis nama nama daerah yang di hasilkan oleh daun kelor itu sudah dijadikan sebagai salah satu jenis tanaman yang sangat berguna dan berfungsi untuk membantu mengobati berbagai macam jenis penyakit yang berada di dalam tubuh, sehingga dengan adanya jenis ciri ciri tanaman daun kelor itu juga mempermudah semua orang untuk mengenal dan mengetahui tanaman Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo ) seperti apa maka tidak akan ada yang salah dalam menggunakan daun kelor.

Ciri Ciri Tanaman Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo ):

  1. Adanya akar. Dengan adanya jenis akar yang tunggang, menghasilkan warna yang putih dan membesar seperti lobak.
  2. Biji. Dalam tanaman daun kelor itu memang menghasilkan biji yang bulat dan warna cokelat kehitaman, berbuah setelah berumur 12 – 18 bulan.
  3. Buah. Buah yang di hasilkan oleh kelor ini memang berbentuk segitiga yang mempunyai panjang 20 – 60 cm yang di sebut dengan kelentang, buah muda yang berwarna hijau dan jika sudah tua maka akan menghasilkan warna yang menjadi cokelat, buah kelor juga dapat di gunakan untuk sayur.
  4. Bunga. Dengan adanya jenis bunga yang menghasilkan warna putih kekuning kuningan dan tudung yang pelepahnya bunganya menghasilkan warna hijau sehingga bunga ini akan keluar sepanjang tahun dengan menghasilkan bau yang menyengat.
  5. Daun. Dengan adanya jenis daun yang memang berbentuk bulat telur dengan ukuran kecil kecil itu lah yang menjadikan sebagai daun majemuk yang mempunyai tangkai panjang, tersusun berseling, beranak daun gasal, sehingga setiap helai daun saat muda menghasilkan warna hijau muda dan dapat di gunakan untuk obat serta sayur.
  6. Batang. Batang pada tanaman kelor ini memang mempunyai ketinggian yang mencapai 7 – 11 meter, sehingga dengan adanya jenis batang berkayu tegak, menghasilkan warna putih kotor, kulit tipis dan permukaan yang kasar itu menghasilkan cabang yang arahnya tegak atau miring cenderung dengan tumbuh lurus dan memanjang.

Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo )

Itu lah berbagai macam ciri ciri yang di hasilkan oleh daun kelor yang dimana dengan adanya jenis ciri ciri itu lah semua orang untuk mengenal dan mengetahui ciri ciri pada tanaman daun kelor yang dimana dapat menjadikan semua orang mudah mendapatkan, tetapi selain itu dengan adanya ciri ciri tanaman daun kelor tidak akan lengkap dengan adanya jenis kandungan dan manfaat yang di hasilkan oleh Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo ), maka untuk itu dengan menggunakan daun kelor ketahui dalam kandungan dan manfaat yang di hasilkan oleh daun kelor agar dapat menjadikan sebagai salah satu pengobatan yang terbaik dan bagus.

Semua manfaat dan kandungan yang di hasilkan itu sangat bagus dan sudah di jadikan sebagai salah satu bahan pengobatan yang tradisional, herbal dan alami untuk membantu mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit yang berada di dalam tubuh tanpa harus menimbulkan efek samping yang negatif pada tubuh.

Kandungan Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo ):

  1. Mengandung protein
  2. Mengandung lemak
  3. Mengandung beta carotene
  4. Mengandung thiamin
  5. Mengandung riboflavin
  6. Mengandung niacin
  7. Mengandung magnesium
  8. Mengandung zat besi
  9. Mengandung serat
  10. Mengandung tembaga
  11. Mengandung karbohidrat
  12. Mengandung kalori
  13. Mengandung kalsium
  14. Mengandung vitamin C
  15. Mengandung fosfor

Manfaat Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo ):

  1. Dapat membantu mengobati cacingan
  2. Dapat membantu mengatasi alergi dan biduran
  3. Dapat membantu melancarkan buang air kecil
  4. Dapat membantu mengatasi gangguan sakit mata
  5. Dapat membantu mengatasi mata rabun ayam
  6. Dapat membantu mengatasi gejala atau penyakit rematik, nyeri sendi dan pegal linu
  7. Dapat membantu mengatasi penyakit kuning
  8. Dapat membantu mengatasi penyakit seputar gangguan kulit seperti kurap
  9. Dapat membantu mengatasi penyakit beri beri
  10. Dapat membantu melancarkan buang air besar
  11. Dapat membantu mengobati sariawan
  12. Dapat membantu meningkatkan nafsu makan
  13. Dapat membantu mengobati luka bernanah
  14. Dapat membantu mengatasi penyakit diabetes
  15. Dapat membantu mengobati kolesterol
  16. Dapat di gunakan sebagai antioksidan dan peradangan yang sangat baik
  17. Dapat membantu mengobati penyakit hipertensi
  18. Dapat membantu mengobati penyakit hepatitis
  19. Dapat membantu mengobati gangguan syaraf kepala

Aturan Pemakaian Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo ):

Konsumsi lah 3x sehari dengan 1 – 2 kapsul. (By TJ)

Daun Kelor ( Imaran / Marongghi / Marangghi / Kelo )

CARA PEMESANAN DAUN KELOR

Daun Kelor Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Mengobati Rematik, Sesak Nafas, Diabetes, Gangguan Susah Buang Air Kecil, Melancarkan BAB, Mengobati Luka, Mengatasi Penyakit Beri-Beri, Mengobati Penyakit Kurap, Mengobati Sariawan dan Penyakit Lainnya

Daun Kelor Alami, Daun Kelor Herbal, Daun Kelor Tradisional

Harga Kapsul Daun Kelor 1 botol Isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Daun Kelor:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Kelor, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Daun Kelor Untuk Mengobati Rematik, Sesak Nafas, Diabetes, Gangguan Susah Buang Air Kecil, Melancarkan BAB, Mengobati Luka, Mengatasi Penyakit Beri-Beri, Mengobati Penyakit Kurap, Mengobati Sariawan dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Daun Kelor and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *